PRIMADONA Net Jaringan ISP Surabaya, Jakarta, dan Seluruh Indonesia
PRIMADONA Net Jaringan ISP Surabaya, Jakarta, dan Seluruh Indonesia
PRIMADONA Net sebagai Jaringan Distributor Perangkat Telekomunikasi, Instalator, dan ISP (Internet Service Provider) di Surabaya, Jakarta dan beberapa kota besar lain di Indonesia siap memenuhi kebutuhan telekomunikasi di Indonesia termasuk dalam penyediaan akses internet terbaik dan berkualitas. Internet Service Provider adalah penyelenggara jasa internet yang memberikan jasa layanan internet kepada Pelanggan dengan menggunakan berbagai media transmisi (last mile). Media transmisi (last mile) tersebut pada dasarnya bisa dikelompokkan menjadi 2 (dua) jenis yaitu internet Wireline (Media Kabel) dan internet Wireless (Media Tanpa Kabel). Internet dengan media kabel (Wireline) contohnya yaitu Internet Fiber Optik. Sedangkan untuk internet dengan media tanpa kabel (Wireless) contohnya yaitu Internet Radio Microwave (media berupa gelombang radio) dan Internet Satelit VSAT (media berupa Satelit).
Provider-provider di Jaringan PRIMADONA Net sudah sangat berpengalaman dalam memberikan layanan internet yang berkualitas khususnya pada segmen Business (Corporate dan Office). Client (Pelanggan) kami juga tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Jenis layanan internet yang disediakan provider di Jaringan PRIMADONA Net juga bermacam-macam tergantung dari lokasi Pelanggan. Jenis-jenis layanan internet tersebut yaitu Internet Radio Wireless (Microwave Radio), Internet Fiber Optic, dan Internet Satelit VSAT. Untuk layanan Internet Radio Wireless dan Fiber Optic area yang sudah tercover kebanyakan adalah kota-kota di Jawa dan beberapa kota besar lain di Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Sulawesi. Sedangkan untuk internet satelit VSAT, provider-provider di Jaringan PRIMADONA Net siap support di seluruh daerah di Indonesia bahkan hingga di lokasi terpencil sekalipun.
Layanan internet yang diberikan oleh provider-provider di Jaringan PRIMADONA Net juga memakai garansi atau yang sering disebut dengan istilah SLA (Service Level Agreement). SLA ini merupakan gambaran tingkat ketersediaan dari layanan internet yang bisa diberikan provider kepada Pelanggan yang biasanya dihitung dalam setiap bulan. Dengan SLA yang mencapai 98-99,5 % merupakan bukti dari keseriusan dan profesionalisme provider-provider di Jaringan PRIMADONA Net dalam memberikan layanan internet kepada Pelanggan. Jika SLA tidak memenuhi syarat minimal sesuai dengan prosentase yang dijanjikan provider maka Pelanggan berhak mengajukan restitusi yang nilainya tergantung dari prosentase gangguan layanan internet pada periode yang diajukan. Oleh karena itu Anda tidak perlu ragu untuk menyerahkan semua kebutuhan koneksi internet Anda kepada kami.